img_title
Foto : Instagram/missnyctagina

IntipSeleb – Nycta Gina menjadi salah satu artis yang kerap pergi ke gym untuk berolahraga. Olahraga sendiri sering menjadi salah satu cara untuk menurunkan berat badan, tetapi tak semua orang yang melakukan hal tersebut ingin mengurangi bobot berat badannya.

Olahraga sendiri berfungsi untuk mengolah raga yang tujuannya untuk kesehatan. Seperti halnya Nycta Gina yang mendapatkan keheranan dari para warganet soal kegiatan olahraganya. Lantas seperti apa ceritanya? Simak artikel lengkapnya di bawah bersama IntipSeleb.

Pergi Fitness Bukan Untuk Diet

Instagram/missnyctagina
Foto : Instagram/missnyctagina

Nycta Gina memiliki bentuk tubuh ramping yang tak begitu mengalami perubahan sejak kemunculannya di dunia hiburan tanah air. Artis yang dikenal publik sebagai Jeng Kelin tersebut rajin berolahraga di gym.

Namun, kegiatan Nycta Gina pergi ke gym membuat banyak orang, khususnya warganet terheran-heran mengapa ia yang sudah memiliki bentuk tubuh mungil masih pergi ke gym.

Rupanya, Nycta Gina memiliki persepsi lain mengenai kegiatan fitnes. Alasan penyiar radio hits tersebut pergi ke gym bukanlah untuk mengurangi bobot berat badannya. Namun ia ingin memiliki tubuh yang sehat. Seperti pemaparan yang ia jelaskan dalam media sosial Instagramnya.

Topik Terkait