img_title
Foto : Instagran.com/@missnyctagina

Jakarta – Sudah menjadi rahasia umum jika sebelum akhirnya menikah, Nycta GIna adalah selingkuhan Rizky Kinos. Hal ini karena pasangan suami istri itu dengan senang hati menceritakan perjalanan cinta mereka sebelum menikah.

Alhasil, anggapan negatif pun muncul menyebut jika Gina bangga jadi selingkuhan. Benarkah? Yuk intip artikel berikut!

Dituding Bangga Jadi Selingkuhan

youtube.com/CURHAT BANG Denny Sumargo
Foto : youtube.com/CURHAT BANG Denny Sumargo

Di hadapan Denny Sumargo, Nycta Gina mengaku sebenarnya sudah tak ingin lagi membahas masalah perselingkuhannya dengan Rizky Kinos di masa lalu. Mengingat, banyaknya tanggapan yang negatif akhirnya muncul dari cerita mereka itu.

"Tadinya awalnya kayak, ya kita cuma menceritakan bahwa pengalaman kita adalah gue akhirnya jadi sama dia karena kasus perselingkuhan. Cuman akhirnya banyak netizen tuh yang mengsalah artikannya adalah, 'Kok lu bangga sih jadi selingkuhan', ‘kok lu bangga jadi pelakorgitu," ujar Nycta Gina, dilansir dari YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, Senin 4 September 2023.

Wanita yang dikenal dengan peran ‘Jeng Kelin’ itu menegaskan bahwa cerita perselingkuhan yang keluar dari mulutnya semata-mata hanya ingin menjawab pertanyaan orang tentang pertemuan mereka.

Topik Terkait