img_title
Foto : Instagram/@mimi.peri

IntipSeleb – Mimi Peri menghebohkan publik setelah mengungkap keinginan mengubah image yang selama ini melekat padanya. Dikenal sebagai pria feminin dengan busana yang dianggap bak peri negeri kayangan, Mimi mengaku ingin taubat dan menjadi laki-laki seutuhnya. Hal ini disampaikan pria bernama asli Ahmad Jaelani itu dalam akun YouTube Kuliah Psikologi. 

Mimi mengaku sudah lelah dan malu dengan konten yang mengharuskan dirinya berdandan seperti wanita. Keinginannya untuk merubah citra ini juga didasari karena ia ingin menjadi seorang ayah. Selama ini, Mimi Peri kurang mendapat kasih sayang dari sosok seorang ayah. Oleh karenanya, pria kelahiran 1988 ini ingin merasakan kehidupan normal seperti yang dijalani orang lain.

“Pengen jadi sosok seorang ayah, pengen ngerasain juga kaya orang lain. Pengen jadi laki-laki yang nggak bergantung dengan siapapun, bisa jadi diri sendiri, mengayomi keluarga seperti harapan semua orang,” ujar Mimi Peri sambil mengusap airnya.

Belakangan Mimi Peri juga sudah jarang membagikan videonya saat bergaya kemayu. Dia kerap tampil dengan gaya yang sedikit lebih maskulin. Lantas, bagaimana ya potret Mimi Peri kalau macho? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Mimi Peri Ingin Tobat Jadi Laki-Laki Tulen, Berharap Jadi Ayah

Begini tampilan Mimi Peri sebelum dikenal sebagai Rapunchelle. Menggunakan media yang tersedia, Mimi mulai mengekspresikan dirinya seperti yang saat ini dikenal masyarakat luas sejak duduk di bangku SMP.

Mimi Peri

Topik Terkait