img_title
Foto : Instagram/hotmanparisofficial

IntipSeleb – Hotman Paris mengajak sejumlah asisten pribadi (aspri) wanita untuk bermain wahana salju. Dari banyaknya aspri yang dibawa, Hotman Paris beberapa kali memperlihatkan aspri yang ke-15.

Sebelumnya, aspri ke-15 Hotman Paris sempat menjadi sorotan. Pasalnya, ia diduga tidak memakai bra saat mengenakan gaun berwarna putih saat syuting. 

Kemudian, warganet langsung menyoroti Hotman Paris dan asprinya yang ke-15. Bahkan, beberapa salah fokus kepada sesuatu hal yang terjadi di wahana salju. Apakah itu? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Instagram/hotmanparisofficial
Foto : Instagram/hotmanparisofficial

Hotman Paris tampaknya tengah mengajak sejumlah asisten pribadinya untuk menikmati wahana salju. Aspri ke-15 merupakan salah satu aspri yang menemani pengacara kondang tersebut. Nih potret Hotman dan aspri ke-15 sedang duduk berdekatan di sebuah gunung salju.

Instagram/hotmanparisofficial
Foto : Instagram/hotmanparisofficial

Bak mengunjungi gunung salju asli, Hotman Paris dan aspri ke-15 menaiki gondala saju. Aspri ke-15 tampak memegang tongsis dan membuat video, serta tersenyum dengan lebar. Sementara, Hotman berpose keren dengan memperlihatkan jejeran cincin di tangan kanannya. “Aspri 15: Real Paris Fashion Week,” tulisnya melalui @hotmanparisofficial.

Topik Terkait