img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Denise Chariesta menjadi bulan-bulanan warganet usai terancam disomasi oleh H. Faisal yang melayangkan somasi terbuka kepada pihak yang mencemarkan keluarganya. 

Denise sebelumnya sangat vokal membicarakan anak H. Faisal, Fuji hingga menyebutnya sebagai pelakor. Namun, ketika diserbu warganet tentang somasi terbuka H. Faisal, Denise tampak terlihat panik dan gelisah. Seperti apa penampakannya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Denise Chariesta Terancam Disomasi Usai Sebut Fuji Pelakor

instagram/rumpii_asiik
Foto : instagram/rumpii_asiik

H. Faisal tampaknya tak dapat lagi menahan amarah saat banyak pihak yang mencemarkan keluarganya termasuk Fuji. Lewat kuasa hukumnya, ia mengaku melayangkan somasi terbuka kepada pihak yang membuat citra keluarganya buruk dengan hal yang tak benar.

Hal ini ia sampaikan saat tengah menjalani proses sidang hak asuh Gala Sky. Keputusan ini H. Faisal ambil lantaran sudah merasa geram dan kesal.

“Saya mau buat somasi terbuka yang membuat konten menyakitkan anak Pak Haji Faisal, termasuk Kak Fuji, kesabarannya sudah hampir berapa bulan, sabar. Enggak ada yang klarifikasi, minta maaf. Akhirnya kesabaran Faisal udah cukup, dan dia setelah mengobrol sama oma. Mau enggak mau kita menjalani laporan," ujar Sandy Arifin, kuasa hukum H.Faisal.

Topik Terkait