img_title
Foto : Instagram/jihanfahirareal

IntipSeleb – Primus Yustisio menikah dengan Jihan Fahira pada 17 September 2004. Keduanya memutuskan untuk meresmikan hubungan mereka setelah berpacaran selama 2 tahun.

Setelah menikah, Primus Yustisio dan Jihan Fahira kompak jarang muncul di televisi. Keduanya bahkan memutuskan untuk berhijrah dengan memperdalam agama Islam.

Meski demikian, Primus Yustisio dan Jihan Fahira masih memiliki penggemar setia yang penasaran dengan kehidupan mereka, termasuk rumah yang mereka huni. Lantas, bagaimana potret rumah Primus Yustisio dan Jihan Fahira? Scroll yuk!

Instagram
Foto : Instagram

Primus Yustisio dan Jihan Fahira tidak pernah melakukan house tour. Meski demikian, bocoran rumahnya satu per satu terungkap. Pada foto ini, Primus menggelar kajian Islam dengan mengundang teman hingga ustaz. Rumah Primus dan Jihan tampak dilapisi oleh permadani warna merah ukuran besar.

Instagram
Foto : Instagram

Masih dalam rangka menggelar kajian Islam, Primus Yustisio menjamu teman sesama artis dengan santap makanan. Jika diteliti, terdapat kaligrafi bahasa Arab yang terpajang dinding rumahnya. Ada juga pajangan berupa piala dan aksesoris lainnya di sampingnya.

Topik Terkait