img_title
Foto : Instagram/dikta

IntipSeleb – Kabar duka datang dari penyanyi Dikta. Dikta menyampaikan sosok wanita berhijab yang merupakan seseorang yang berharga baginya telah meninggal dunia.

Dikta membagikan potretnya dengan sosok tersebut dalam sebuah postingan Instagramnya @dikta. Dikta meminta sosok tersebut menyampaikan salam untuk mendiang ayahnya, yang lebih dulu telah berpulang.

Instagram
Foto : Instagram

“Innalilahiwainailaihi rajiun.. Husnul khotimah ya ma.. sampaikan salam buat papa di surga ya ma,” tulis Dikta dilansir IntipSeleb dari Instagram @dikta pada Jumat, 11 Maret 2022.

Namun sayang, Dikta tidak menyampaikan lebih lanjut siapakah sosok wanita tersebut. Ia juga tidak memberikan kejelasan penyebab meninggalnya sang wanita berhijab.

Meski demikian, adik Dikta yakni Salsabila Kintan juga turut mengenang momennya dengan wanita yang sama. Salsa merasa tidak percaya jika acara perayaan ulang tahun merupakan momen terakhir bersamanya.

“Tidak pernah berpikir ini adalah ulang tahun terakhir mu, ma. Surga baru saja mendapatkan malaikat lain. Aku masih memproses kabar ini. Tapi aku tahu aku cukup kuat untuk menghadapi ini. Aku sangat mencintaimu,” tulis Salsabila Kintan, adik Dikta. (nes)

Topik Terkait