img_title
Foto : Instagram/titiekpuspa_official

IntipSeleb – Pandemi COVID-19 telah berlangsung selama 2 tahun. Perjalanan selama menghadapi COVID-19 pun tak mudah. Tenaga medis menjadi garda terdepan untuk melawan COVID-19.

Tak heran bila tenaga medis pun menjadi pahlawan dalam melawan COVID-19 yang ada di Indonesia. Sehingga hal tersebut membuat Titiek Puspa mengunggah kembali lagunya berjudul ‘Pantang Mundur’ yang didedikasikan untuk pejuang medis. Seperti apa? Yuk simak artikelnya bersama IntipSeleb.

Titiek Puspa Berterima Kasih Lewat Lagu

Instagram/titiekpuspa_official
Foto : Instagram/titiekpuspa_official

Titiek Puspa berterimakasih kepada para pejuang medis yang berjuang di garda terdepan dalam melawan COVID-19. Titiek Puspa mengunggah kembali lagu Pantang Mundur di akun YouTube miliknya.

Unggahan tersebut dibedakan dengan tambahan judul ‘(Versi Corona), - Appreciation Video’, yang didalamnya di awali dengan wajah-wajah tenaga medis menggunakan APD dari berbagai daerah.

Syukur yang tiada tara kepada sesembahan kami Tuhan Yang Maha Kuasa Sang Maha Esa .. Telah dapat menggerakan Pemerintah dengan seluruh jajarannya untuk mengatasi dengan sekuat tenaga untuk memerangi Corona 19  Terutama bagi para dokter medis dan relawan.  Terima kasih anda adalah Pahlawan Indonesia," tulis Titiek Pusoa untuk keterangan video tersebut.

Topik Terkait