img_title
Foto : Instagram/@rans.entertainment

IntipSeleb – Keseharian Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di The Andarans akan memasuki episode ke-18 pada Sabtu, 12 Maret 2022 mendatang. Kali ini, Raffi dan Nagita justru menghadapi kesulitan karena Asisten Rumah Tangga (ART) mereka pulang kampung.

Lantas, seperti apa keseruan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dalam episode 8 The Andarans. Yuk scroll!

Kerepotan ART Karena Tidak Ada

instagram/raffinagita1717
Foto : instagram/raffinagita1717

Raffi turun dari mobil sambil sibuk telefonan ngobrolin kerjaan. Di teras, Raffi liat ada kantong sampah, pengki, dan sapu berantakan di lantai. Raffi ngedumel sendiri karena sesorang membuat rumahnya betantakan, namun dia masih sambil lanjutin nelefon.

Raffi masuk di depan tangga dia tidak liat ada ember pel dan pel melintang. Raffi kesandung sampe dia jatuh, air di ember sampe tumpah. Raffi kesakitan dan nutup telefonnya. Meri lalu berteriak marah.

Meri sebal air di ember jadi tumpah padahal dia mau ngepel. Raffi dan Meri salah-salahan. Raffi nanya kenapa Meri yang ngepel. Meri bilang ART lagi pada gak ada, ada yg pulang kampung, ada yangg mau nikah, sisanya lagi sakit. Jadi ART pada abis. Raffi ga percaya dia ngecek sendiri ke garasi dan dapur ternyata emang kosong.

Topik Terkait