img_title
Foto : Instagram/audimarissa

IntipSeleb – Anthony Xie mengungkapkan hal mengejutkan soal agama yang dianut oleh istrinya, Audi Marissa. Blak-blakan, Anthony menyebutkan Audi telah pindah keyakinan dari Islam ke Kristen.

Sebelumnya, Audi Marissa dan Anthony Xie menikah pada September 2020. Pernikahan tersebut membuat geger karena Audi dan Anthony diketahui beda agama. Berikut penuturan Anthony Xie mengenai Audi Marissa pindah agama selengkapnya.

Audi Marissa Pindah Agama ke Kristen

instagram/audimarissa
Foto : instagram/audimarissa

Audi Marissa dan Anthony Xie menikah pada 12 September 2020. Pernikahan tersebut seakan terbilang tiba-tiba, karena keduanya belum pernah membicarakan hal tersebut kepada publik. Terlebih lagi, Audi dan Anthony diketahui beda agama. Audi menganut Islam, Anthony berkeyakinan Kristen.

Adanya dugaan pernikahan beda agama, Audi Marissa dan Anthony Xie kompak bungkam. Namun, publik masih bertanya-tanya bagaimana pernikahan keduanya terlaksana karena perbedaan keyakinan tersebut.

Setelah sekian lama bungkam, Anthony Xie akhirnya buka-bukaan mengenai agama yang dianut Audi Marissa. Anthony menyebutkan Audi telah pindah agama dari Islam ke Kristen.

Topik Terkait