img_title
Foto : Instagram/@shandypurnamasari

IntipSeleb – Pemilik brand kecantikan MS Glow yakni Shandy Purnamasari akhirnya menuliskan permintaannya di Instagram pribadinya.

Hal ini tentunya berkaitan tentang rombongan selebritis yang ikut memeriahkan acara brand-nya yang digelar di Paris, namun mengatasnamakan Paris Fashion Week. Lantas seperti apa ucapan permintaan maaf Shandy? Simak kabar lengkapnya berikut ini.

Shandy Purnamasari minta maaf

Instagram/@shandypurnamasari
Foto : Instagram/@shandypurnamasari

Sebelumnya, Shandy Purnamasari sempat kena sindir habis-habisan oleh warganet yang geram karena tindakan Shandy yang diduga sebagai pembohongan publik. Sebab, beberapa rombongan selebritis dan beberapa pemilik brand asal Indonesia mengklaim mengikuti Paris Fashion Week.

Namun yang sebenarnya terjadi adalah Shandy dan rombongan diduga hanya mengadakan ‘A Show in Paris’. Tak terima dituding karena membohongi publik, Shandy sempat menuangkan kekesalannya dan menunjukkan beberapa bukti bahwa brand-nya benar-benar ikut acara Paris Fashion Week.

Salah satunya adalah Shandy menunjukkan video highlight dari Instagram @fashionweekonline yang berkolaborasi dengan brand-nya dan menuliskan tagar #pfw dan #parisfashionweek.

Topik Terkait