img_title
Foto : Instagram/ @caisar_aditya

IntipSeleb – Siapa yang tidak kenal dengan Caisar Putra Aditya alias Caisar YKS, ia merupakan seorang artis yang sering mengeringi musik dengan jogetannya yang unik. Ia pertama kali muncul dalam acara Yuk Keep Smile dan mulai menarik perhatian publik. 

Namun, usai acara tersebut kontroversi justru banyak menghampiri karirnya. Mulai dari nikah cerai hingga yang terbaru memainkan musik kencang saat azan Subuh berkumandang. Seperti apa kejadian itu? Yuk lihat artikelnya. 

Putar Musik hingga Dini Hari

Instagram/ @caisar_aditya
Foto : Instagram/ @caisar_aditya

Caisar YKS kembali menuai kontroversi usai memainkan musik kencang hingga azan Subuh. Mantan suami Indadari ini awalnya memainkan musik dj koplo sambil mengajak followers TikTok untuk berjoget bersama. 

Berbagai musik terus dimainkan Caisar sambil berjoget dan memainkan kepalanya naik turun. Followers nya pun awalnya menikmati aksi Caisar sebagai sebuah hiburan di dini hari. 

Namun, situasi mulai berubah ketika azan Subuh mulai berkumandang di setiap daerah followers. Penonton live Caisar mulai mengingatkan untuk berhenti sejenak untuk solat Subuh. 

Topik Terkait