img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Kia Suban merupakan juara kedua dari ajang AFI musim pertama yang populer dengan lagu Cukup Sampai Di sini. Namun pada tahun 2012, Kia AFI memutuskan untuk meninggalkan Indonesia dan memulai kehidupan baru di Amerika Serikat.

Di Amerika Serikat, Kia Suban dilirik oleh Kedubes Indonesia di Washington DC untuk mengajar kesenian kepada anak. Kia AFI juga sering tampil dalam pertunjukkan seni tradisional dan patriotis.

Kehidupan Kia AFI di Amerika Serikat kembali menjadi sorotan usai blak-blakan sebagai penyuka sesama jenis atau gay sekaligus memperkenalkan pacar barunya pada momen Valentine 2022 lalu. Lantas, bagaimana potret rumah Kia AFI di Amerika Serikat? Yuk scroll!

YouTube/12 SAHABAT OFFICIAL
Foto : YouTube/12 SAHABAT OFFICIAL

Pintu depan rumah Kia AFI berwarna coklat tua karena memiliki bahan dasar kayu alami. Di dinding luar rumahnya yang berwarna putih, Kia Suban memiliki sebuah lampu dan hiasan berupa rangkaian bunga dan tanaman.

YouTube/12 SAHABAT OFFICIAL
Foto : YouTube/12 SAHABAT OFFICIAL

Memasuki rumah, Kia AFI menyambut para tamunya dengan ruang tamu yang sangat cozy. DI ruang tamu, terdapat sofa warna putih, karpet putih, hingga meja warna coklat yang berasal dari kayu.

Topik Terkait