img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Seorang YouTuber bernama Monica Christy sedang menuai sorotan publik. Sebab, ia dengan berani menyebutkan nama-nama diduga affiliator yang kemungkinan akan dipanggil oleh pihak kepolisian atas dugaan kasus penipuan di Binary Option.

Ternyata tak hanya Doni Salmanan dan Indra Kenz saja, tetapi masih ada 32 orang lainnya yang juga diduga akan dipanggil oleh pihak berwajib. Lantas siapa sajakah mereka? Simak kabar lengkapnya berikut ini.

Ada 34 nama affiliator

YouTube/monica christy
Foto : YouTube/monica christy

Belakangan ini kabar terkait kasus dugaan penipuan yang dilakukan oleh Doni Salmanan dan Indra Kenz sangat hangat diperbincangkan oleh publik.

Namun kini ada kabar terbaru yang tak kalah membuat kaget. Seorang YouTuber bernama Monica Christy membeberkan bahwa terdapat 34 nama diduga affiliator yang kabarnya akan dipanggil oleh pihak kepolisian atas dugaan kasus penipuan di Binary Option.

Monica mendapatkan daftar nama tersebut dari followersnya dan tidak menyangka bahwa terdapat beberapa nama yang cukup familiar di telinga publik. Berikut ini nama-namanya.

Topik Terkait