img_title
Foto : Instagram/ @dodysoedrajat_1

IntipSeleb – Kabar mengejutkan datang dari orang tua mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat dan istrinya, Puput Sudrajat. Sebab, rumah tangga keduanya kini tengah berada di ujung tandung kehancuran. 

Puput Sudrajat dipastikan telah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Seperti apa gugatan cerai yang dilayangkan oleh Puput? Berikut artikelnya. 

Gugat Cerai

Instagram/ @dodysoedrajat_1
Foto : Instagram/ @dodysoedrajat_1

Humas Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Jajat Sudrajat membenarkan jika Puput Sudrajat baru saja mengajukan gugatan cerai pada hari ini Selasa, 15 Maret 2022. Ia menggugat cerai suaminya, Doddy Sudrajat ke Pengadilan Agama. 

Gugatan cerai yang diajukan oleh Puput Sudrajat itu pun telah terdaftar dengan nomor perkara 516/Pdt.G/2022/PA.JP. Ia mendaftarkan gugatan cerai itu melalui Ecourt atau online. 

"Perlu kami sampaikan menjawab apa yang infotainment tanyakan, bahwa pada hari ini tanggal 15 Maret 2022 Roy Pujiarti binti Surani mengajukan gugat cerai yang terdaftar dalam register 516/Pdt.G/2022/PA.JP terhadap suaminya Doddy Sudrajat bin Haji Abas," ucap Jajat saat ditemui awak media di kantornya, Selasa, 15 Maret 2022.

Topik Terkait