img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Sebagai garda terdepan dalam memerangi COVID-19 yang melanda seluruh dunia dalam waktu 2 tahun belakangan ini, tenaga medis berperan penting membantu masyarakat.

Karena tugas dan jasanya untuk nagara, maka sudah sepantasnya para tenaga medis diberikan apresiasi, salah satunya seperti yang dilakukan oleh Baim The Dance Company dan Melanie Putria.

Dua orang yang aktif di industri hiburan Tanah Air itu memeprsembahkan cover lagu untuk para tenaga medis, yang terlah berjuang melawan COVID-19. Penasaran seperti apa penampilan Baim The Dance Company bersama Puteri Indonesia tahun 2002 tersebut? Intip yuk melalui ulasan di bawah ini.

Bawakan Lagu Lawas Beauty and The Beast

Melalui akun Instagram pribadinya pada Februari 2021 lalu, Baim mengejutkan publik dengan mengunggah cover lagu bertajuk Beauty and The Beast yang dipopulerkan oleh Celine Dion dan Peabo Bryson di tahun 1991.

Tidak sendiri, suami dari Artika Sari Devi itu menggandeng Puteri Indonesia 2002 Melanie Putria untuk melantunkan salah satu lagu film Princess Disney tersebut.

Topik Terkait