img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Kabar Gading Marten dan Gisella Anastasia akan kembali rujuk ramai dibicarakan publik. Bahkan, keduanya diisukan kembali tinggal satu atap. Terkait hal itu, mantan kekasih Gisel, Wijaya Saputra alias Wijin turut memberikan tanggapan. 

Meski sudah berpisah, Wijin masih tetap memiliki hubungan baik dengan Gisel. Seperti apa tanggapan yang diberikan oleh Wijaya Saputra? Berikut artikelnya. 

Tanggapan Soal Rujuk

Instagram/@jaysforeal
Foto : Instagram/@jaysforeal

Gading Marten dan Gisella Anastasia dikabarkan akan rujuk. Hal itu memang sering dibicarakan oleh publik setelah beredar isu jika keduanya sudah kembali tinggal satu atap. 

Terkait hal itu, mantan kekasih Gisel, Wijaya Saputra alias Wijin mengaku tidak tahu. Meski pun antara dirinya dan Gisel masih berhubungan baik namun keduanya tidak lagi membacakan hal-hal pribadi. 

"Wah saya nggak tau kalau soal itu (Gading dan Gisel tinggal serumah). Kontak sama dia juga kan soal kerjaan, soal yang lain saya nggak tau. Saya nggak bisa kasih tau tanggepan apa-apa," kata Wijin di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 15 Maret 2022.

Topik Terkait