img_title
Foto : Instagram/claurakiehl

IntipSeleb –  Kucing kerap menjadi salah satu hewan favorit yang dipelihara oleh manusia. Mahluk berbulu tersebut dijadikan sebagai teman atau dianggap sebagai anggota keluarga.

Seperti halnya artis berdarah Indonesia – Jerman, Cinta Laura, yang baru saja mengadopsi dua kucing dan menyatakan sebagai anggota keluarga terbaru Kiehl. Lantas seperti apa? Yuk simak artikel lengkapnya di bawah bersama IntipSeleb.

Diberikan Nama Unik

Instagram/claurakiehl
Foto : Instagram/claurakiehl

Cinta Laura Kiehl atau dikenal sebagai Cinta Laura merupakan perempuan dengan sosok kepedulian yang tinggi. Di mana perempuan yang terkenal usai main dalam sinetron ‘Cinderella’ tersebut, kini menjadi salah satu artis yang kerap menyuarakan isu-isu hangat di masyarakat.

Tak hanya itu, Cinta Laura pun juga kerap membaca, sehingga tak heran, jika dua anggota keluarga terbaru Cinta Laura memiliki nama dengan unsur karya penulis Shakespeare. Ya, Cinta Laura baru saja mengadopsi dua jenis kucing berwarna abu-abu. Di mana ia sebagai anak tunggal dari Michael dan Herdina Kiehl, kini memiliki dua saudara baru dalam keluarganya. 

Hal tersebut diketahui dari postingan Instagramnya, di mana pelantun ‘Hujan Becek Nggak Ada Ojek’ itu mengunggah potret kebersamaan keluarga kecilnya. Di mana Cinta Laura menggendong salah satu kucing, dan lainnya dipeluk oleh sang ibunda, Herdina Kiehl.

Topik Terkait