img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Rizky Febian akan menjalani pemeriksaan di Bareskrim Mabes Polri pada Rabu siang, 16 Maret 2022. Ia akan menjadi saksi kasus dugaan investasi bodong dan pencucian uang yang menjerat Doni Salmanan

Rizky Febian dikabarkan akan datang pukul 14.00 WIB nanti. Ia seharusnya datang lebih awal namun karena adanya kesibukan sehingga harus mundur sedikit. Seperti apa keterangan kuasa hukum Rizky Febian? Berikut artikelnya. 

Mundur jadi 14.00 WIB

Viva.co.id
Foto : Viva.co.id

Kuasa hukum Rizky Febian, Ahmad Ramzy menyambangi Bareskrim Mabes Polri untuk berkoordinasi kepada penyidik terkait pemeriksaan kliennya. Ia ingin meminta izin untuk mengundurkan pemeriksaan kliennya. 

"Hari ini saya koordinasi yang harusnya dipanggil jam 10 klien saya Rizky Febian, saya minta untuk diundur agak siang sedikit, nanti jam 2 kita akan hadir di sini untuk siap diperiksa oleh penyidik siber Bareskrim Polri," ucap Ahmad Ramzy kepada awak media, Rabu, 16 Maret 2022.

Ahmad Ramzy menyampaikan jika Rizky Febian akan diperiksa sebagai saksi atas kasus Doni Salmanan. Untuk alasannya, ia menyampaikan jika itu bagian dari penyidikan. 

Topik Terkait