img_title
Foto : Instagram/@edlnlaura

IntipSeleb – Laura Anna, kekasih Gaga Muhammad kondisinya mulai membaik setelah kecelakaan beberapa waktu lalu. Selebgram ​19 tahun ini diizinkan pulang ke rumah setelah dua minggu terbaring di rumah sakit. Meski masih harus belajar untuk bergerak secara normal, Laura tetap memberikan senyum di wajah cantiknya pada penggemar.

Instagram @edlnlaura pun masih aktif mengunggah rekaman video perkembangan kondisinya. Terlihat Laura sering dijenguk oleh rekan-rekan dan Gaga pun tampak setia menemaninya. Baru-baru ini, Laura mengunggah potret tengah berbaring di kasur dengan penampilan terbarunya. Bahkan, dia ingin mewarnai rambut bareng Gaga Muhammad setelah sembuh nanti. Bagaimana kabarnya? Yuk Intip.

Baca Juga: Laura Keluar Rumah Sakit, Gaga Muhammad Kok Gak Kelihatan?

Penampilan baru Laura

Laura Anna

Meski sedang berbaring lemah di kasur, Laura masih tetap aktif di Instagram ​dengan bantuan sang ibu atau temannya. Ia pun terlihat mengunggah potretnya cantiknya beberapa kali. Tampak di postingannya, Laura memangkas pendek rambutnya setelah keluar dari rumah sakit. Ia juga sempat mengunggah foto kebersamaan dengan ayah bulenya dan juga Gaga ketika berada di rumah sakit untuk check-up.

Laura yang dikenal sebagai gadis yang ceria jarang menunjukkan rasa sakitnya. Ia memilih untuk membagikan momen lucu di Instagram seperti unggahan terakhirnya pada Sabtu, 28 Desember 2019. Gadis 19 tahun itu mengunggah foto selfienya dengan menuliskan, “#np Laura Cyrus, Wrecking Car,”. 

Topik Terkait