img_title
Foto : Instagram/@thebridestory

IntipSeleb – Isyana Sarasvati dikabarkan telah menggelar prosesi lamaran. Kabar ini diketahui dari akun @theridestory. Dalam salah satu postingannya, Isyana terlihat membawa bunga dengan balutan gaun bernuansa peach.

Kabar ini langsung membuat publik heboh. Isyana memang dikenal sebagai salah satu public figure yang jarang memamerkan kisah asmara di depan publik, baik di media televisi maupun media sosial. Pelantun Tetap Dalam Jiwa itu memilih untuk membagikan tetang perjalana karier ataupun rekaman video lucu di Instagramnya.

Isyana lamaran

Isyana Sarasvati

Sumber foto: Instagram/@thebridestory

Tapi tiba-tiba, Isyana telah resmi bertunangan. Potret cantik Isyana Sarasvati dengan kebaya saat prosesi lamaran diunggah akun @thebridestory pada Minggu, 29 Desember 2019. Ia terlihat anggun dengan kebaya bernuansa peach dengan rambut yang disanggil dan diberi aksesori bunga.

Isyana berpose memejamkan mata sambil membawa buket bunga. Diketahui, Isyana telah dilamar oleh kekasihnya bernama Rayhan Maditra. Santer diberitakan, Isyana dan Rayhan telah berpacaran selama belasan tahun.

Topik Terkait