img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Atta Halilintar mengaku sempat mendapat barang mewah dari crazy rich Bandung, Doni Salmanan yang kini menjadi tersangka kasus investasi bodong berkedok trading Binary Option. Barang tersebut berupa tas bermerk Dior yang diberikan saat ulang tahun.

Lewat akun media sosialnya, Atta Halilintar dengan cepat mengatakan akan mengembalikan barang tersebut. Seperti apa pernyataannya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Dapat Tas Mewah dari Doni Salmanan

instagram/attahalilintar
Foto : instagram/attahalilintar

Kasus penipuan berkedok trading Binary Option yang menyeret nama crazy rich Bandung Doni Salmanan kini menjadi sorotan publik. Ia ditetapkan sebagai tersangka dan resmi memakai baju orange tanda sebagai tahanan. 

Kepada awak media, Doni Salmanan akhirnya meminta maaf kepada publik. Namun, permohonan maafnya itu justru menjadi perbincangan hangat lantaran dinilai terlalu santai.

“Besar harapan saya masyarakat Indonesia bisa memaafkan semua kesalahan saya, karna sudah memperkenalkan baik binomo option atau forex, crypto dan sebagainya," ujar Doni Salmanan, di postingan TikTok @Abraham Boang, dilansir IntipSeleb Rabu, 16 Maret 2022.

Topik Terkait