img_title
Foto : Instagram/felicyangelista_

IntipSeleb –  Immanuel Caesar Hito atau akrab dikenal sebagai Caesar Hito mendapatkan kejutan spesial dari sang istri tercinta, Felicya Angelista. Di mana kejutan tersebut hal yang tak pernah ia bayangkan terjadi.

Lantas kejutan apa yang diberikan oleh Felicya Angelista untuk sang suami ketika sedang berada di benua Eropa tersebut? Penasaran? Yuk langsung aja kepoin bersama IntipSeleb.

Datangkan Pemain Bola Idola Caesar Hito

Instagram/hitocaesar
Foto : Instagram/hitocaesar

Felicya Angelista dan suami, Caesar Hito kini tengah berada di Milan, Italia. Keduanya pun makan malam bersama di sebuah restoran. Namun secara mengejutkan, Caesar Hito rupanya diberikan hadiah oleh sang istri.

Hadiah tersebut membuat Caesar Hito terkaget-kaget. Pasalnya, ayah dari Baby Bible tersebut didatangi oleh idolanya yaitu Alessandro Del Pierro

Del Piero merupakan pemain speakbola asal Italia yang bermain di posisi penyerang pendukung. Di mana posisinya di antara pemain tengah dan striker. Dirinya pun cukup kreatif membantu serang, membuat assist dan mencetak gol. Kemampuannya dalam mengambil tendangan bebas maupun penalti juga tidak perlu diragukan lagi.

Topik Terkait