img_title
Foto : Instagram/pevpearce

IntipSeleb – Aktris cantik Pevita Pearce sempat membuat publik heboh, lantaran diduga pindah agama saat telah melakukan prosesi ritual Melukat. Belum lama ini Pevita mengunggah fotonya saat, menjalani prosesi melukat di hari Nyepi.

Agama yang dianut Pevita Pearce pun sempat menjadi sorotan, lantaran adik dari Keenan Pearce tersebut diketahui merupakan seorang muslim. Penasaran apa alasan Pevita Pearce melakukan ritual Melukat, yuk simak penjelasan berikut ini.

Alasan Pevita Pearce Lakukan Ritual Melukat 

Instagram/pevpearce
Foto : Instagram/pevpearce
 

Pemilik nama lengkap Pevita Cleo Eileen Pearce atau yang lebih dikenal Pevita Pearce sempat menjadi sorotan publik, lantaran postingan pribadinya di Instagram yang memamerkan dirinya saat melakukan prosesi ritual Melukat. Hal ini membuat publik bertanya-tanya dan mengira jika Pevita Pearce telah pindah agama dari Islam 

Pevita pun kembali memposting foto tersebut, dan mengucapkan perayaan hari Nyepi. Namun dibalik aksi Pevita melakukan ritual Melukat tersebut, ternyata ada alasannya.

Alasan Pevita Pearce melakukan hal tersebut ia ungkapkan dalam postingan terbarunya di Instagram @pevpearce. Ia menuliskan jika dirinya memilih lakukan Melukat sesuai dengan kepercayaan yang dianut nya.

Topik Terkait