X

IntipSeleb – Ibra Azhari belum lama ini kembali tertangkap polisi karena kasus narkoba. Ternyata kasus ini ikut menyeret adik ipar Ibra yang tak lain adalah Medina Zein. Kabarnya, istri Lukman Azhari itu juga ikut diamankan polisi.

Baca juga: Kesedihan Keluarga Azhari Pasca Ibra Azhari Tertangkap Narkoba Lagi

Kabar ini pun sudah dibenarkan oleh pihak kepolisian. Diberitakan, Medina Zein masih menjalani pemeriksaan atas kasus tersebut. Seperti apa kisah? Simak ulasannya berikut.

Medina Zein jalani pemeriksaan

Sumber foto: Viva.co.id

Dikutip dari Viva.co.id, kabar diamankannya Medina Zein ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. Ia menjelaskan kalau Medina masih diperiksa.

"Iya baru diamankan (Medina Zein), sekarang masih diperiksa untuk masalah Ibra," kata Yusri Yunus saat dihubungi, Minggu malam, 29 Desember 2019.

Namun polisi belum bisa memastikan lebih lanjut tentang status Medina saat ini, apakah diperiksa sebagai saksi atau bukan. Ini karena pengusaha 27 tahun itu masih menjalani pemeriksaan.

"No, belum (status saksi). Masih kita amankan untuk diambil keterangan. Nanti kita jelaskan besok," sambung Yusri.

Kasus narkoba keempat Ibra Azhari

Sumber foto: Viva.co.id

Seperti diketahui, ini bukan kasus narkoba pertama yang menjerat Ibra Azhari. Tapi merupakan kali keempat adik Ayu Azhari itu berurusan dengan polisi karena barang haram tersebut.

Pemilik nama asli Ibrahim Salahuddin ini pertama kali ditangkap pada 31 Agustus 2000 dan akhirnya divonis dua tahun penjara.

Setelahnya, adik dari Ayu Azhari itu kembali berurusan dengan narkoba pada 2003 dan harus menjalani hukuman penjara selama 15 tahun. Ibra Azhari kemudian kembali ditangkap polisi di Denpasar, Bali pada 2010 lalu.

Terakhir, Ibra Azhari ditangkap pada Minggu, 22 Desember 2019. Dari penangkapan itu, polisi mengamankan barang bukti berupa sabu dari tangan Ibra Azhari.

Belum diketahui lebih lanjut, mengenai kelanjutan kasus ini dan keterlibatan Medina Zein dalam kasus Ibra Azhari tersebut.

Baca juga: Ibra Azhari 4 Kali Tertangkap Narkoba, Ini Kabar Terbaru 4 Saudaranya