img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Muhammad Fauzan Lubis alias Ojan diamankan Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Vokalis band Sisitipsi ini pun akhirnya menjalani tes kesehatan di Klinik Polres Metro Jakarta Barat. 

Diketahui, Fauzan Lubis diamankan usai manggung di kawasan Blok M, Jakarta Selatan. Ia diamankan pada Kamis dini hari, 17 Maret 2022 pukul 00.30 WIB. Seperti apa tanggapan Fauzan Lubis saat diamankan? Berikut artikelnya. 

Lakukan Isyarat Shaka

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Fauzan Lubis vokalis dari grup musik beraliran Jazz, Sisitipsi diamankan terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Ia diamankan pada Kamis dini hari, 17 Maret 2022.

Pada Jumat pagi, Fauzan Lubis tampak akan menjalani tes kesehatan di Klinik Polres Metro Jakarta Barat. Saat turun dari ruang pemeriksaan untuk menuju ke Klinik Kesehatan ia tampak sangat santai. 

Fauzan Lubis bahkan sempat menyapa awak media yang telah menunggunya. Ia juga sempat memberikan isyarat shaka tanda jika dirinya baik-baik saja. Hal itu juga dipertegas dengan ucapannya jika saat ini dirinya sedang baik-baik saja. 

Topik Terkait