img_title
Foto : Instagram/@lukmanazhari18

IntipSeleb – Medina Zein dinyatakan positif menggunakan narkoba. Sebelumnya pada Minggu malam, 29 Desember 2019, pengusaha 27 tahun ini sempat diamankan pihak kepolisian terkait kasus narkoba yang menjerat kakak iparnya, Ibra Azhari.

Setelah menjalani pemeriksaan dan dilakukan test urine, istri Lukman Azhari itu dikatakan positif menggunakan narkoba jenis amphetamin dan metaphetamin. Kabar ini pun dibenarkan oleh pihak kepolisian. Berikut ulasannya.

Medina Zein positif menggunakan narkoba

Medina dan Lukman

Dilansir dari Vivanews.com, Medina Zein positif menggunakan narkoba. Hal ini dibenarkan langsung oleh Yusri Yunus selaku Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi pada Senin, 30 Desember 2019. 

"Yang bersangkutan kemarin sudah kita lakukan pemeriksaan dan juga kita tes urin positif mengandung amphetamin dan metaphetamin ya," ujar Kombes Pol Yusri Yunus di Mapolda Metro Jaya, Senin, 30 Desember 2019.

Kini, Medina Zein telah ditetapkan sebagai tersangka dan langsung dilakukan penahanan di Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya. Sebelumnya, Medina diamankan polisi setelah terseret kasus narkoba keempat yang menimpa Ibra Azhari pada Minggu malam, 29 Desember 2019.

Topik Terkait