img_title
Foto : Instagram/anggun_cipta

IntipSeleb – Berlibur merupakan salah satu kegiatan untuk melepas penat. Banyak yang menjadikan Dubai sebagai destinasti yang seru untuk melakukan aktifitas seru. Termasuk penyanyi Tanah Air yang sudah go internasional yaitu Anggun C Sasmi.

Di mana ia menghabiskan waktu di Dubai dan tampil cantik, Warganet yang melihat keseruannya pun memberikan komentarnya di kolom komentar. Lantas seperti apa potret liburan Anggun C Sasmi selama di Dubai? Penasaran? Yuk langsung aja kepoin bersama IntipSeleb.

instagram/anggun_cipta
Foto : instagram/anggun_cipta

Anggun C Sasmi merupakan salah satu selebriti yang jarang mengumbar kehidupan pribadinya di publik. Namun ia sering terlihat liburan bersama keluarga kecilnya. Kini ia pun melancong ke Dubai dan berpotret di depan air terjun replika yang menjadi ikonik hits di negara yang terkenal makmur tersebut.

instagram/anggun_cipta
Foto : instagram/anggun_cipta

Nampak menikmati momen makan malam, Angun pun menunjukkan senyum giginya. Warganet yang melihat betapa santainya Anggun dalam momen liburannya pun tak lupa memujinya. “Mbk Anggun itu emang anggun dalam menikmati hidup,” timpal warganet.

instagram/anggun_cipta
Foto : instagram/anggun_cipta
Topik Terkait