img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Gerald Sebastian tengah ramai menjadi sorotan usai resmi berstatus sebagai suami dari Ayu Kartika Dewi, Staf Khusus Milenial Presiden Jokowi.

Berlangsung pada Jumat, 18 Maret 2022, Ayu Kartika Dewi dan Gerald Sebastian menjalani prosesi akad nikah di Hotel Borobudur dan pemberkatan di Gereja Katedral Jakarta. Upacara tersebut digelar karena keduanya memiliki keyakinan berbeda, Ayu Kartika Dewi merupakan seorang muslim dan Gerald Sebastian beragama Katolik.

Sama seperti Ayu Kartika Dewi, Gerald Sebastian juga merupakan sosok yang bergelut di bidang pendidikan lewat inovasinya. Simak profil lengkap dari Gerald Sebastian melalui ulasan di bawah ini.

Riwayat Pendidikan Gerald Sebastian

geraldbastian/instagram
Foto : geraldbastian/instagram

Gerald Sebastian dinyatakan lulus dari Universitas Indonesia pada 2015 lalu, dan menyandang gelar Sarjana Ilmu Komunikasi.

Aktif di kampus, Gerald Sebastian tercatat menjadi bagian dari HMIK UI (Himpunan Mahasiswa Komunikasi) sejak tahun 2013 sampai 2014. Tak sampai di situ, pria berperawakan tinggi tersebut juga dipercayai untuk menjadi bagian dari Public Relations di organisasi mahasiswa jurusan Ilmu Komunikasi.

Topik Terkait