img_title
Foto : Instagram/lutob

IntipSeleb – Lulu Tobing menjadi salah satu artis Tanah Air yang memilih untuk menjadi mualaf. Awalnya, Lulu Tobing memiliki kepercayaan lain hingga akhirnya ia menikah dengan cucu mantan dari Presiden Soeharto bernama Danny Bimo Hendro Utomo Rukmana.

Usai bercerai, Lulu Tobing dituding kembali pada kepercayaan sebelumnya. Namun kini ia menegaskan sebagai penganut agama islam melalui postingannya. Seperti apa faktanya? Yuk simak artikelnya bersama IntipSeleb.

Dulu Menolak Ajakan Umroh 

Instagram/lutob
Foto : Instagram/lutob

Lulu Tobing kini bertolak ke Tanah Suci untuk melaksanakan ibadah umroh. Di mana ia menceritakan pengalaman spiritualnya untuk beribadah tersebut.

Dirinya mengakui bahwa sudah diajak sejak lama, namun menolaknya. Hingga akhirnya, Lulu Tobing tergerak untuk umroh saat kondisi pandemi seperti ini. Namun hal tersebut tak menjadi halangan bagi perempuan berusia 44 tahun tersebut.

Dulu sering diajak..tp karena belum ada keinginan dari diri sendiri saya selalu menolak..padahal jaman itu belum ada virus yang mengerikan kaya sekarang. Justru disaat keadaan ga senyaman dan seaman dulu malah ada keinginan untuk pergi,” tulis Lulu Tobing dalam postingan, dilansir IntipSeleb, Senin 21 Maret 2022.

Topik Terkait