img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Gitaris berinisial R yang diamankan karena kasus dugaan penyalahgunaan narkoba merupakan Roby Satria alias Roby Geisha. Ia diamankan bersama dengan asistennya AJ di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan pada Sabtu malem, 19 Maret 2022.

Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Budhi Herdi Susianto telah mengungkapkan kronologi penangkapan Roby Geisha. Seperti apa penangkapan yang dilakukan oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan? Berikut artikelnya. 

Berawal Laporan Masyarakat

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan mengamankan Roby Geisha di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan. Penangkapan itu berawal dari laporan masyarakat jika ada seseorang yang mencurigakan di kawasan tersebut. 

Akhirnya pihak Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan mengamankan seorang berinisial AJ. Ia diamankan di sebuah studio musik di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan. 

"Dari informasi tersebut, tim lakukan penyelidikan karena melihat ada seseorang, keluar masuk kamar mandi, dilakukan pemeriksaan dan tangan ditemukan barang bukti berupa ganja," ucap Kombes Pol Budhi di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin, 21 Maret 2022.

Topik Terkait