img_title
Foto : Instagram/ @geishaindonesia

IntipSeleb – Roby Geisha diamankan pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Ia diamankan bersama dengan asistennya berinisial AJ. Keduanya pun telah ditetapkan sebagai tersangka. 

Atas kasus tersebut, Roby Geisha dan AJ pun telah disangkakan beberapa pasal terkait narkotika. Seperti apa keterangan dari polisi terkait kasus ini? Berikut artikelnya. 

Barang Bukti Ganja

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Roby Geisha dan asistennya AJ diamankan karena kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. AJ ikut diamankan setelah menjadi perantara Roby dengan penjual narkoba. 

Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Budhi Herdi Susianto menyampaikan Roby Geisha dan AJ diamankan di sebuah studio musik di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan. Dari penangkapan itu ditemukan barang bukti berupa ganja. 

"Penyidik menemukan barbuk yang pertama ganja, dalam paket, yang pertama seberat 8 gram kemudian ada juga bekas ganja yang sudah dilinting dan sudah dihisap," kata Kombes Pol Budhi di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin, 21 Maret 2021.

Topik Terkait