img_title
Foto : YouTube/Denny Sumargo

IntipSeleb – Aktris sekaligus penyanyi jebolan salah satu ajang pencarian bakat yang kian namanya tengah menjadi bahan perbincangan publik, lantaran kasus perceraiannya dengan sang mantan suami, Steno Ricardo. Diduga terjadinya perselingkuhan dengan mantan babysitter, Mawar AFI kini buka-bukaan soal urusan ranjang.

Mawar mengisyaratkan jika dirinya sempat dipaksa oleh sang mantan suami. Penasaran seperti apa ceritanya, yuk simak artikel berikut ini.

Bertahan Demi Anak-anak

YouTube/Denny Sumargo
Foto : YouTube/Denny Sumargo
 

Saat diundang podcast di YouTube Denny Sumargo, Mawar menceritakan semua hal yang selama ini dipendamnya. Fokus demi mendapatkan hak asuh anak dan tidak berpisah dengan anak-anaknya, Mawar AFI tak peduli soal mantan suaminya yang sudah menikah kembali di waktu yang begitu cepat.

"Dia selalu menjawabnya saya tidak berselingkuh tapi dia selalu mengingatkan saya, hak saya untuk menikah dengan siapapun, sampe saya tekan ego saya demi anak-anak," ujar Mawar AFI, dilansir IntipSeleb Selasa, 22 Maret 2022 dari YouTube Denny Sumargo.

"Saya bertahan karena saya mau anak-anak tetap punya mama dan papa komplit. Perceraian itu mau baik-baik aja gimanapun, itu sudah melukai perasaan anak," sambung Mawar.

Topik Terkait