img_title
Foto : Instagram/asty_ananta

IntipSeleb – Asty Ananta merupakan pesinetron top era 2000-an yang sebelumnya sempat menghebohkan publik. Hal ini berawal saat hubungannya dengan suaminya, Hendra Suyanto tak direstui oleh keluarganya karena perbedaan agama. Namun, Asty Ananta justru memilih kawin lari.

Di sisi lain, ia juga mendapatkan pengalaman mistis yang cukup membuat kaget. Lantas, apa itu? Langsung scroll artikelnya yuk di bawah ini.

Kawin Lari sampai Dikirimi Tanah Kuburan

instagram/asty_ananta
Foto : instagram/asty_ananta

Asty Ananta sempat menjadi perbincangan hangat bagi publik saat hubungannya dengan Hendra Suyanto tak mendapatkan restu dari kedua orang tuanya. Kedua orang tuanya Asty tak merestui hubungan anaknya karena perbedaan keyakinan. Asty.

Tak mendapatkan restu, Asty Ananta diketahui melangsungkan kawin lari dengan suaminya, Hendra Suyanto dan mengadakan pernikahan di Bali tanpa kehadiran orang tuanya. 

“Maunya kalau menikah itu, sama seperti dua putri saya (sebelumnya), seiman dan dua keluarga hadiri pernikahan, saya sama sekali tak tahu siapa orangtua laki-laki (Hendra) itu. Saya belum pernah ketemu orangtuanya. Juga, tinggalnya di mana,” kata ibu Asty Ananta.  

Topik Terkait