img_title
Foto : Instagram/puput100ly

IntipSeleb – Publik kembali dibuat heboh usai Puput melayangkan gugatan cerai kepada Doddy Sudrajat beberapa waktu lalu. Tak hanya itu, Puput juga memberi pesan kepada Mayang sang anak sambung agar tetap kuat dan menjadi apa adanya.

Keputusan Puput menggugat cerai Doddy Sudrajat ternyata sudah terjadi beberapa kali sejak beberapa tahun lalu. Penasaran seperti apa pesan Puput untuk Mayang, yuk simak artikel berikut ini.

Pesan Puput Untuk Mayang  

TikTok/gustav
Foto : TikTok/gustav
 

Beredar kabar soal perceraian Puput dan Doddy Sudrajat yang sudah naik ke persidangan beberapa waktu lalu. Namun sayangnya, keduanya tak tampak hadir dalam sidang perdananya, Hanya kuasa hukum yang datang pada waktu itu.

Baru-baru ini, Puput mengungkapkan sesuatu hal baru bahwa dirinya ternyata sudah sempat mengajak pisah Doddy Sudrajat beberapa kali di tahun belakang. Berimbas kepada anak-anak seperti Mayang dan Chika, Puput justru menyebutkan jika keputusannya menggugat cerai sangatlah bulat.

Puput menyebutkan jika dirinya hanya ingin menyelamatkan mental dan batin Chika sebagai anak kandungnya, yang selama ini sudah tergadaikan. Tak hanya itu, Puput juga sempat memberikan pesan haru untuk Mayang jika nanti mereka resmi berpisah.

Topik Terkait