img_title
Foto : Instagram/hotmanparisofficial

IntipSeleb – Pengacara kondang Tanah Air kembali menuai banyak komentar publik, usai aksinya mencium sang aspri beredar di media sosial. Dianggap sebagai sebuah pelecehan, warganet bereaksi di kolom komentar.

Dalam sebuah postingan video yang beredar di media sosial, Hotman tampak mesra dan mencium wanita cantik yang disebut asisten pribadinya. Penasaran seperti apa potret mesra Hotman yang disebut pelecehan, yuk simak artikel berikut ini.

Aksi Hotman Paris Cium Aspri, Warganet Sebut Pelecehan 

TikTok/Luthfi Malik
Foto : TikTok/Luthfi Malik
 

Viral soal video Hotman Paris yang kembali bermesraan dengan wanita cantik yang disebut sebagai asisten pribadinya, menuai banyak komentar warganet. Selama video berdurasi 18 detik tersebut, Hotman tampak mesra dengan sang Aspri.

Tak hanya tampil mesra, Hotman Paris juga terlihat mencium sang Aspri dan mengusap-ngusap pipi asprinya dengan penuh perasaan. Hal ini membuat warganet bereaksi dengan sikap Hotman Paris.

Video yang di posting oleh akun TikTok @xupayx berhasil ditonton oleh 16 juta penonton. Pasalnya bukan pertama kali aksi Hotman Paris bermesraan dengan sejumlah wanita cantik, Hotman memang terkenal sebagai seorang pengacara yang dikelilingi oleh aspri-aspri yang cantik dan super seksi. 

Topik Terkait