img_title
Foto : Instagram/ @geishaindonesia

IntipSeleb – Roby Geisha diamankan karena kasus dugaan penyalahgunaan narkoba untuk yang ketiga kalinya. Ini merupakan ketiga kalinya pemilik nama asli Roby Satria itu terlibat kasus narkoba. 

Karena hal itu, Roby Geisha membuat orang tua dan keluarga merasa sedih. Seperti apa keterangan yang disampaikan oleh keluarga terkait Roby Geisha? Berikut artikelnya. 

Ibunda Sedih

Instagram/ @geishaindonesia
Foto : Instagram/ @geishaindonesia

Roby Geisha diamankan karena kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Keluarga dan kuasa hukumnya pun menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk menjenguknya. 

"Kebetulan tadi yang datang adalah kami dari tim kuasa hukum dan ada adiknya. Tetapi karena adiknya masih. Harap dimengerti ya, dia masih syok dalam keadaan seperti ini jadi dia tidak bisa ikut ke sini dulu sementara," ucap kuasa hukum Roby Geisha, Rustandi Senjaya di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu, 23 Maret 2022.

Rustandi menyampaikan orangtua dari Roby Geisha pun merasa sedih karena untuk yang ketiga kalinya ia ditangkap. Namun, keluarga meyakini jika Roby Geisha bisa tabah. 

Topik Terkait