img_title
Foto : Instagram/fuji_an

IntipSeleb – Fuji dan sejumlah sahabatnya yang tengah melangsungkan ibadah umrah. Mereka beberapa kali membuat konten video dan mempostingnya di media sosial. Hal tersebut sempat menuai banyak hujatan warganet sehingga Fuji harus menghapusnya.

Dalam konten video TikTok Fuji, warganet mengingatkan agar Fuji lebih fokus ke ibadahnya ketimbang harus membuat hal lucu-lucuan di media sosial. Penasaran seperti apa tanggapan Fuji terkait dirinya menghapus video saat umrah, yuk simak berikut ini.

Fuji Hapus Konten Video Saat Umrah 

TikTok/thoriqfuji_project
Foto : TikTok/thoriqfuji_project
 

Fuji diketahui tengah bertolak ke Tanah suci bersama sahabat dan rombongan rekan kerjanya. Setiap kegiatan Fuji selama di Mekkah tersebut, sering ia bagikan dalam postingan media sosial miliknya.

Belum lama ini, Fuji sempat memposting video berdurasi 20 detik dengan backsound yang sedang viral yaitu "Pulang men ayo dong bantai kami". Disebut kurang etis karena kegiatan Fuji tengah umrah, warganet mengingatkan Fuji agar lebih fokus beribadah di Tanah Suci.

Mengetahui dirinya banjir hujatan, Fuji terpaksa men-take down video TikTok tersebut agar tidak jadi kontroversi publik. Keputusan Fuji tersebut, sempat ia ungkapkan saat berada di live Instagram @putrasiregar, dan di posting ulang oleh akun fanbase.

Topik Terkait