img_title
Foto : Instagram/Aufar.hutapea

IntipSeleb – Publik kembali dibuat heboh tekait kabar rumah tangga Olla Ramlan dan Aufar Hutapea. Pasalnya, Olla Ramlan dikabarkan menggugat cerai sang suami dan segera dilakukan persidangan.

Bahtera rumah tangga Olla Ramlan dan Aufar Hutapea memang sudah sejak beberapa tahun belakangan dikabarkan adanya keretakan. Namun mendengar isu tersebut, publik tak menyangka jika akan berujung di meja persidangan. Lantas seperti apa profil Aufar Hutapea Suami Olla Ramlan yang digugat cerai, yuk scroll artikel berikut 

Latar Belakang Aufar Hutapea

Instagram/ @aufar.hutapea
Foto : Instagram/ @aufar.hutapea
 

Isu keretakan rumah tangga ini ternyata bukan yang pertama dialami oleh pasangan tersebut. Sejak 2 tahun lalu, kabar pisah ranjang bahkan dituding adanya orang ketiga dalam rumah tangga Olla dan Aufar mulai merebak.

Pria kelahiran Jakarta, 24 April 1986 tersebut memiliki nama lengkap Muhammad Aufar Hutapea dan resmi mempersunting Olla Ramlan pada 20 Desember 2013, dan kini sudah dikarunia 2 orang anak.

Bukan dari kalangan biasa, Aufar Hutapea sukses menjadi seorang pengusaha batu bara dan sempat menempuh pendidikan S1 Fakultas Hukum di Universitas Tama Jagakarsa. Kemudian tak selang lama, Aufar menempuh studi Magister Hukum Bisnis di Universitas Kristen Indonesia. 

Topik Terkait