img_title
Foto : Instagram/@aufar.hutapea

IntipSeleb – Olla Ramlan telah mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sebelum memutuskan bercerai ia dan Aufar Hutapea telah terlibat diskusi yang cukup panjang. 

Setelah mediasi selama kurang lebih satu tahun Olla Ramlan akhirnya memutuskan untuk bercerai dari Aufar Hutapea. Seperti apa keterangan yang disampaikan kuasa hukum Olla Ramlan, Maruli Tampubolon? Berikut artikelnya. 

Sempat Galau

Instagram/ollaramlan
Foto : Instagram/ollaramlan

Maruli Tampubolon menyampaikan jika sebelum memutuskan bercerai dari Aufar Hutapea, Olla Ramlan tentunya mengalami kegalauan. Namun, Maruli menyampaikan kliennya akan tetap bersikap baik dan harus diapresiasi. 

"Gak mungkin juga ada yang happy menghadapi proses perceraian. Pasti ada galau-galaunya. Tapi apapun itu dari apa yang Olla lakukan, kalau ditanya media gimana mba Olla? Iya baik-baik, kita harus apresiasi itu kenapa? Karena selama ini dia mencobakan dia juga gak menjelekkan suaminya. Begitu juga sebaliknya dari pihak Aufar. Jadi itu yang harus kita apresiasi," kata Maruli saat dihubungi awak media Kamis, 24 Maret 2022.

Maruli Tampubolon pun memastikan jika sidang cerai antara Olla Ramlan dan Aufar Hutapea akan berjalan dengan damai dan penuh keharmonisan. 

Topik Terkait