img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Reza Arap diketahui terseret dalam kasus Doni Salmanan yang melakukan kasus dugaan investasi bodong dan pencucian uang. Ia disawer sebesar Rp1 M saat tengah melakukan live streaming. 

Pihak kepolisian pun meminta uang saweran dari Doni Salmanan sebesar Rp1 M untuk dikembalikan. Namun, Reza Arap meminta waktu untuk mengumpulkan uang tersebut. Netizen pun beramai-ramai mencibir Doni Salmanan dan dinilai buat susah. Seperti apa pernyataannya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Reza Arap Butuh Waktu Ngumpulin Rp1 M

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Reza Arap dipanggil oleh kepolisian dan telah menjalani pemeriksaan terkait kasus Doni Salmanan yang ditetapkan sebagai tersangka penipuan aplikasi Quotex. Ia diperiksa selama hampir 6 jam lantaran terlibat dalam aliran dana dan mendapat uang sebesar Rp1 miliar ketika tengah melakukan live streaming. 

Saat itu, Reza Arap tengah melakukan live streaming bersama para penggemarnya saat bermain game Ragnarok X yang bisa ditonton secara langsung dan bersama-sama. 

Di pertengahan, tiba-tiba saja, Reza Arap mendapat saweran sebesar Rp1 miliar dari Doni Salmanan. Ternyata uang tersebut menyeretnya dalam kasus penipuan. 

Topik Terkait