img_title
Foto : Instagram/ssarah_menzel

IntipSeleb – Pasangan selebriti muda Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel diketahui berbeda agama. Terlihat semakin serius dan cocok, Azriel Hermansyah mengungkapkan fakta baru soal nasib cinta beda agama.

Mendapat restu dan dukungan dari keluarga Sarah, Azriel menyebutkan jika keluarganya membebaskan Sarah untuk memilih agama. Lantas, apakah seorang Azriel Hermansyah siap menjadi Sarah Menzel mualaf? Yuk simak ceritanya berikut ini! 

Azriel Hermansyah Siap Jadikan Sarah Mualaf? 

YouTube/Ngobrol Asix
Foto : YouTube/Ngobrol Asix
 

Anak bungsu dari Krisdayanti dan Anang Hermansyah tersebut kini sudah tumbuh menjadi remaja. Azriel Hermansyah kini telah memiliki pujaan hati yang berparas cantik bernama Sarah Menzel. 

Keduanya terlihat cocok dan begitu romantis dalam setiap momen, baik di acara keluarga Hermansyah ataupun di keluarga Menzel. Sudah saling dekat satu sama lain dengan keluarga, Azriel Hermasyah dikabarkan siap menyusul sang kakak Aurel Hermansyah untuk menikah muda.

Namun sayang, Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel memiliki keyakinan yang berbeda. Keduanya beda agama, Azriel yang merupakan seorang muslim, dan Sarah pemeluk Hindu. Namun, baru-baru ini Azirel mengungkapkan fakta baru terkait cinta beda agamanya tersebut. 

Topik Terkait