img_title
Foto : Instagram/ragilmahardika

IntipSeleb – Seleb TikTok Ragil Mahardika tampaknya turut tenggelam dalam kebahagiaan menyambut bulan suci Ramadhan. Pasalnya, Ragil membuat dan memposting konten TikTok khusus untuk menyambut bulan puasa.

Aksi Ragil Mahardika yang menyambut bulan Ramadhan menuai beragam komentar, termasuk tanggapan positif dan negatif. Namun, agama yang dianut Ragil justru jadi perdebatan. Seperti apa kelanjutannya? Simak artikelnya di bawah ini yuk!

Sambut Bulan Ramadhan

Instagram/ragilmahardika
Foto : Instagram/ragilmahardika

Bulan Ramadhan segera datang. Oleh karena itu, umat Islam berbahagia dalam menyambut bulan penuh keberkahan itu. Seleb TikTok Ragil Mahardika terlihat juga ikut menyambut bulan Ramadhan.

Secara khusus, Ragil Mahardika membuat konten TikTok untuk sambut bulan puasa. Tak main-main, pria yang tinggal di Jerman tersebut mengenakan kemeja batik lengan pendek, peci warna hitam, dan terdapat sebuah sajadah warna hijau di bahu kanannya.

Kemudian, Ragil Mahardika lipsync dari sound milik Mimi Peri. Sound tersebut berisi tentang imbauan bulan Ramadhan segera datang sehingga baiknya meninggalkan kemaksiatan.

Topik Terkait