img_title
Foto : Instagram/alyssadaguise

IntipSeleb – Alyssa Paramitha Daguise atau dikenal sebagai Alyssa Daguise merupakan kekasih dari Al Ghazali, putra sulung Ahmad Dhani dengan Maia Estianty.

Alyssa sendiri kini tengah berulang tahun pada 25 Maret yang ke-24 tahun, dan baru saja merayakan hari lahir sang mama. Lantas seperti apa potret Alyssa dengan sang mama yang jarang terekspos? Penasaran? Yuk langsung aja kepoin bersama IntipSeleb.

Instagram/alyssadaguise
Foto : Instagram/alyssadaguise

Sebelum menjalin hubungan dengan Al Ghazali, nama Alyssa Daguise santer diperbincangkan oleh para remaja pada tahun 2010-an. Pasalnya, ketika Justin Bieber mengadakan konser di Jakarta, Alyssa Daguise menjadi gadis ‘One Less Lonely Girl’ atau OLLG yang menjadi highlight acara musik tersebut. Berbagai opini miring pun bertebaran. Namun kini, Alyssa pun dengan bangga menunjukkan hal bukti sebagai OLGG, dan akan ceritakan pada cucunya kelak.

Instagram/alghazali7
Foto : Instagram/alghazali7

Usai putus dengan Citra Aulia Marwan, Al Ghazali pun pamer kemesraan pada publik dengan memperlihatkan hubungan yang ia jalin dengan perempuan blasteran Prancis tersebut. Hingga kini, keduanya pun semakin romantis. Bahkan, Al Ghazali memberikan pesan manis pada perempuan yang sedang berulang tahun di 25 Maret ini.

Instagram/alyssadaguise
Foto : Instagram/alyssadaguise
Topik Terkait