img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Doddy Sudrajat bersama Mayang mengunjungi rumah H Faisal bersama pengadilan Agama Jakarta Barat untuk melihat perkembangan Gala Sky dalam melakukan sidang descente. 

Momen tersebut dimanfaatkan Doddy Sudrajat untuk berjabat tangan tanda damai dengan H Faisal dan juga mengunjungi Gala Sky. Uniknya, Gala justru memperlakukan Doddy Sudrajat yang buat kaget. Lantas, apa itu? Simak selengkapnya di bawah ini.

Kunjungi Rumah H Faisal

instagram/h_faisal_69
Foto : instagram/h_faisal_69

Doddy Sudrajat dan Mayang kedapatan mengunjungi rumah H Faisal pada hari ini, Jumat 25 Maret 2022. Kunjungan tersebut ditemani oleh pengadilan Agama Jakarta Barat untuk melihat perkembangan Gala Sky dalam melakukan sidang descente. 

Saat tiba di rumah H Faisal, keluarga dari alm Bibi ini menyambut kedatangan besannya tersebut. Tampak H Faisal tersenyum mempersilahkan Doddy dan semuanya duduk untuk berbincang-bincang. Momen tersebut dimanfaatkan Doddy untuk bercengkrama dengan H Faisal.

Terlihat Doddy Sudrajat menjabat tangan H Faisal dan bersalaman tanda sudah damai. Keduanya bahkan tersenyum bersama-sama. 

Topik Terkait