img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Doddy Sudrajat bersama Mayang mengunjungi rumah H Faisal bersama pengadilan Agama Jakarta Barat untuk melihat perkembangan Gala Sky dalam melakukan sidang descente. 

Momen tersebut dimanfaatkan Doddy Sudrajat untuk berjabat tangan tanda damai dengan H Faisal dan juga mengunjungi Gala Sky. Uniknya, Gala justru memperlakukan Doddy Sudrajat yang buat kaget. Lantas, apa itu? Simak selengkapnya di bawah ini.

Kunjungi Rumah H Faisal

instagram/h_faisal_69
Foto : instagram/h_faisal_69

Doddy Sudrajat dan Mayang kedapatan mengunjungi rumah H Faisal pada hari ini, Jumat 25 Maret 2022. Kunjungan tersebut ditemani oleh pengadilan Agama Jakarta Barat untuk melihat perkembangan Gala Sky dalam melakukan sidang descente. 

Saat tiba di rumah H Faisal, keluarga dari alm Bibi ini menyambut kedatangan besannya tersebut. Tampak H Faisal tersenyum mempersilahkan Doddy dan semuanya duduk untuk berbincang-bincang. Momen tersebut dimanfaatkan Doddy untuk bercengkrama dengan H Faisal.

Terlihat Doddy Sudrajat menjabat tangan H Faisal dan bersalaman tanda sudah damai. Keduanya bahkan tersenyum bersama-sama. 

Gala Cuekin Doddy Sudrajat

instagram/insta_julid
Foto : instagram/insta_julid

Tak hanya bersalaman dengan H Faisal, Doddy Sudrajat juga tampaknya memanfaatkan momen kunjungannya untuk menemui Gala Sky. Ia kemudian menghampiri Gala Sky yang kala itu digendong oleh ibu Bibi. 

Uniknya, saat Doddy ingin menggendong Gala Sky, Doddy justru dicuekin Gala Sky dan justru bermain mulut seolah-olah meludahi. Salah satu pengasuh Gala Sky mengatakan bahwa akhir-akhir ini Gala kerap bermain ludah untuk bermain.

“Salim dong, salim, udah bisa salim belum?” kata Doddy. 
”Dia suka main ludah emang,” kata pengasuh Gala Sky dilansir IntipSeleb pada Instagram @insta_julid.

Tak hanya Doddy Sudrajat, Mayang juga tampak ingin menggendong Gala Sky. Namun sayangnya, respons Gala ke Mayang juga sama. Ia tampak cuek dengan Mayang yang ingin menggendongnya. Gala malah hanya melihat Mayang dan tak memberikan reaksi apapun.

Saat ditanya, Mayang menangis lantaran merasa rindu dengan Gala Sky. Ia tak bisa menahan tangisnya bisa bertemu dengan anak mendiang Vanessa Angel tersebut.

“Aku senang campur sedih, lihat Gala tuh kayak ini," ucap Mayang saat ditanyai pertemuannya dengan Gala.

Berita Terkait
Topik Terkait