img_title
Foto : Instagram/veronapictures

IntipSeleb – Sobat setia ANTV lovers! Pastikan kalian masih menunggu keseruan yang tampilkan oleh Abhimana dan Kinanti di sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda ya! Kali ini di episode ke-228 tayang pada Jumat, 25 Maret 2022, sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda menyuguhkan cerita yang semakin seru dan menarik pastinya.

Keseruan cerita soal rumah tangga Abhimana dan Kinanti yang diperankan oleh Christ Laurent dan Alisia Rininta selalu berhasil membuat penonton baper dengan chemistry keduanya. Penasaran seperti apa kelanjutan episode ke- 228 Terpaksa Menikahi Tuan Muda, yuk simak artikel berikut ini, check it out!   

Persidangan Cerai Anna 

Instagram/veronapictures
Foto : Instagram/veronapictures
 

Paginya, Anna ditemani Kinanti datang ke pengadilan. Di sana, pengajuan banding dari Reno diterima yang artinya Reno bisa kembali rujuk dengan Anna.

Anna kaget dan nangis karena gak mau kembali sama Reno. Reno kesal karena Anna tetap gak mau rujuk. Reno ajak Andi ketemuan untuk menjalankan rencana baru yaitu bikin Anna jatuh cinta lagi sama Reno.

Kuncoro dapat berkas penolakan dan cancel kerjas ama dengan beberapa klien. Kuncoro kesal, telpon Reno. Reno alasan sedang meeting sama klien di luar. Setelah Reno kembali ke kantor, Kuncoro lempar semua berkas ke Reno.

Topik Terkait