img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Momen pertemuan Doddy Sudrajat dan Mayang ke kediaman H Faisal untuk menemui Gala tersorot publik. Momen itu berlangsung saat Doddy dan Mayang bersama pengadilan Agama Jakarta Barat datang untuk melihat perkembangan Gala Sky dalam melakukan sidang descente. 

Saat hendak berpamitan, Doddy Sudrajat tampak menghampiri Gala Sky yang tengah digendong Fadly Faisal. Ia juga terlihat mencium pipi anak mendiang Vanessa Angel itu. Namun, warganet dengan cepat menyoroti ekspresi wajah Fadly yang dinilai palsu. Seperti apa kisahnya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Doddy Sudrajat Cium Pipi Gala Saat Hendak Pamitan Pulang

instagram/h_faisal_69
Foto : instagram/h_faisal_69

Doddy Sudrajat dan Mayang kedapatan mengunjungi rumah H Faisal pada Jumat 25 Maret 2022. Kunjungan tersebut ditemani oleh pengadilan Agama Jakarta Barat untuk melihat perkembangan Gala Sky dalam melakukan sidang descente. 

Saat tiba di rumah H Faisal, keluarga dari alm Bibi ini menyambut kedatangan besannya tersebut. Tampak H Faisal tersenyum mempersilahkan Doddy dan semuanya duduk untuk berbincang-bincang. Momen tersebut dimanfaatkan Doddy untuk bercengkrama dengan H Faisal bahkan bersalaman bersama.

Tak hanya bersalaman dengan H Faisal, Doddy Sudrajat juga tampaknya memanfaatkan momen kunjungannya untuk menemui Gala Sky. Ia kemudian menghampiri Gala Sky yang awalnya enggan berdekatan dengan Doddy Sudrajat dan Mayang. 

Topik Terkait