img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb – The Andarans episode 23 akan mengudara pada MInggu pagi, 27 Maret 2022. Kali ini, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan kedatangan Tante Lala, TikTokers yang terkenal dengan gaya marah-marah.

Seperti apa keseruan mereka? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Kedatangan Tante Lala

Istimewa
Foto : Istimewa

terlihat pagi-pagi gigi lagi asik sama rayyanza, dan berniat untuk ngajak rayyanza berjemur di kolam renang. tapi ketika ngelewatin ruang tamu bawah, gigi ngeliat pintu kamar kucingnya kebuka. gigi masuk sekaligus ngecek kalo makanan kucingnya sudah habis. dan ketika ngitung jumlah kucingnya, gigi panik karena kucingnya ilang 1

gigi langsung nyuruh raffi yang baru bangun untuk nyari kucing, bahkan sampe bikin heboh 1 rumah karena itu kucing kesayangannya. semua asisten rumah tangga dan yang ada dirumah akhirnya nyari kucing tersebut karena kucing itu mahal banget.

tapi setelah dicari-cari, raffi ngeliat dimas yang lagi ada di rumah yang baru saja dibangun. ternyata kucing itu lagi digendong sama dimas dan dipake buat videocall bareng gebetannya. raffi langsung ngebawelin dimas karena dia minjem kucingnya gigi tanpa ijin dan malah dipake buat ngedeketin cewe.

Topik Terkait