img_title
Foto : Instagram/jordionsu @itsme.frisllyherlind

IntipSeleb – Publik kembali dibuat heboh dan geger dengan kedekatan pasangan selebriti muda Frislly Herlind dan juga Jordi Onsu. dik dari Ruben Onsu tersebut, diketahui sudah menjalin hubungan dengan Frislly sejak satu tahun terakhir. 

Namun perbedaan keyakinan di antara keduanya, membuat warganet mendoakan agar Jordi segera mualaf. Penasaran seperti apa ceritanya, yuk simak artikel berikut ini.

Jordi Onsu Didoakan Mualaf 

TikTok/_flyzs.keren
Foto : TikTok/_flyzs.keren
 

Aktor sekaligus pengusaha muda Jordi Onsu namanya menjadi sorotan publik, usai kabar hubungan spesialnya dengan Frislly Herlind terungkap. Satu tahun terkahir, Jordi dan Frislly kerap memamerkan potret romantis.

Tak dipungkiri oleh adik dari Ruben Onsu tersebut, jika Frislly Herlind adalah sosok wanita yang ia sukai dan sudah dekat dengan keluarganya salah satunya Ruben dan Sarwendah. Melihat hal itu, Jordi kerap memamerkan momen romantis berdua di postingan Instagram hingga di posting ulang oleh akun fanbase Jordi Frislly.

Dalam sebuah video TikTok yang di posting oleh akun @_flyzs.keren, Jordi dan Frislly tampak tengah melakukan sebuah photoshoot dengan memakai jass dan gaun bak melakukan sebuah prewedding.

Topik Terkait