img_title
Foto : Instagram/dmasivbandofficial

IntipSeleb – Kabar mengejutkan datang dari band D’Masiv. Mobil yang ditumpangi anggota band D’Masiv mengalami kecelakaan di Situbondo saat melakukan perjalanan menuju Banyuwangi.

Kondisi mobil D’Masiv yang mengalami kecelakaan diungkap oleh istri Rian D’Masiv, Sri Ayu Murtisari. Lantas, bagaimana kondisi anggota D’Masiv usai kecelakaan? Simak artikelnya di bawah ini!

D’Masiv Alami Kecelakaan

Instagram
Foto : Instagram

Band D’Masiv mengalami kecelakaan. Kabar mengejutkan tersebut disampaikan oleh istri-istri dari anggota band D’Masiv melalui Instagram masing-masing. Istri Rian D’Masiv, Sri Ayu Murtisari menyampaikan kabar kecelakaan yang menimpa suami dan rekan-rekan.

Sri Ayu Murtisari membongkar chat WhatsApp dengan Rian D’Masiv, yang menyampaikan dirinya mengalami kecelakaan. Ayu menambahkan jika mobil yang mengalami kecelakaan ditumpangi oleh empat orang yakni Rian, Wahyu, Rama, dan Thomi.

“Kecelakaan 1 mobil menuju Banyuwangi. DI mobil ada rian, rama, wahyu, thomi. Mohon doa kesembuhan buat mereka ber 4. be strong @dmasivofficial family and friends,” tulis Istri Rian D’Masiv, Sri Ayu Murtisari melalui @aypnm pada Minggu, 27 Maret 2022.

Topik Terkait